Sukses

Rebeca Tavares Bantah Gosip yang Menerpa Gelandang Liverpool

Fabinho jarang dimainkan Liverpool sehingga memicu rumor pemain asal Brasil ini akan hengkang

Liputan6.com, Jakarta Rebeca Tavares, istri gelandang Liverpool, Fabinho, menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa suaminya sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan klubnya.

Sejauh ini situasi pemain asal Brasil itu, di Liverpool memang tidak menentu. Fabinho baru memulai tiga pertandingan di Liga Inggris sejak kedatangan musim panasnya dari AS Monaco.

Rumor menyebutkan manajer Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel menyatakan sangat membutuhkan gelandang handal ini.

Namun, Tavares bersikeras suaminya tidak akan ke mana-mana. Lewat Twitter ia menulis: "Ketika saya membaca beberapa berita palsu di twitter ........."

Fabinho memiliki kontrak tiga tahun di Liverpool. Sang pemain akan tetap berada di Anfield setidaknya hingga musim 2020-2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlu Adaptasi

Sementara itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah menjelaskan kurangnya penampilan Fabinho. Menurutnya, dia perlu waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

"[Fabinho] sedang beradaptasi. Dia memainkan tiga dari empat terakhir dan dia melakukannya dengan baik," kata Klopp.

3 dari 3 halaman

Takkan Pergi

"Sekarang periode paling intens musim ini akan datang dan dia telah menggunakan waktunya untuk menyesuaikan dengan apa yang kami inginkan," ujarnya.

"Dan tentu saja dia tidak akan pergi. Itu akan benar-benar gila. Ini adalah dunia di mana orang-orang tidak bermain untuk beberapa pertandingan dan mereka terbuka untuk transfer."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.