Sukses

Kapten Persebaya Sambut Kembalinya PSS Sleman di Liga 1

Liputan6.com, Jakarta PSS Sleman memastikan diri promosi ke Liga 1 2019 usai merebut tiket final Liga 2. Kepastian itu didapatkan PSS Sleman usai kalahkan Kalteng Putra di semifinal Liga 2 dengan agregat 2-0.

Kembalinya PSS Sleman disambut gembira kapten Persebaya, Rendi Irwan. Dia mengaku senang klub klasik seperti PSS Sleman akan berkompetisi lagi di kasta tertinggi Liga 1.

Menurut Rendi, perjuangan PSS Sleman untuk bisa menembus kasta tertinggi sepakbola Indonesia harus diapresiasi. Karena mereka melalui perjuangan yang cukup keras dan penantian selama beberapa musim kompetisi.

"Kami mengucapkan selamat untuk PSS Sleman dengan penantian yang lama melalui beberapa musim hingga akhirnya tahun ini bisa ke final dan tahun depan bisa kembali ke Liga 1," kata Rendi Irwan kepada Bola.net.

Dikatakan Rendi, dengan kehadiran PSS Sleman, kompetisi Liga 1 musim depan diprediksi akan semakin ketat. Bahkan akan lebih menarik karena PSS memiliki basis suporter yang cukup besar.

 

2 dari 2 halaman

Dukungan Bonek Mania

Tidak hanya dari pemain, ucapan selamat kepada PSS Sleman juga disampaikan oleh pendukung Persebaya, Bonek Mania. Mereka semringah dan ikut bangga dengan keberhasilan tim asal Yogyakarta tersebut.

"Kita selalu mendoakan agar PSS Sleman lolos ke Liga 1. Alhamdulillah tahun ini lolos, kita ikut bangga, kita juga ikut senang," kata Pentolan Bonek, Agus Bimbim Tessi.

Bahkan suporter yang identik dengan warna hijau ini juga tidak sabar untuk berada satu stadion dengan Brigata Curva Sud (BCS), suporter PSS Sleman.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer Madura FC Tuding Exco PSSI Terlibat Pengaturan Skor
Artikel Selanjutnya
Promosi ke Liga 1, PSS Sleman Hadapi Semen Padang di Final Liga 2 2018