Sukses

AS Roma vs Real Madrid: Waktunya Bangkit

Real Madrid akan berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan Liga Champions 2018/19.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid sangat terpukul atas kekalahan di markas Eibar. Namun Pelatih Los Blancos, Santiago Solari, sudah melupakannya dan fokus pada pertandingan melawan AS Roma pada lanjutan babak penyisihan Grup G, Liga Champions, Rabu dini hari WIB (28/11/2018).

Bertandang ke Estadio Municipal de Ipurúa, akhir pekan lalu, Real Madrid dipaksa menelan kekalahan 0-3. Ini merupakan pil pahit perdana yang ditelan Solari sejak menangani Los Blancos. Sebelumnya, pelatih asal Argentina itu sukses meraih 4 kemangan beruntun.

"(Kekalahan di Eibar) tentu saja pukulan telak, tapi itu masa lalu," kata Solari dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan AS Roma, seperti dilansir Marca. "Kami sudah analisis kekalahan itu dan kami berusaha meningkatkan apa yang perlu kami tingkatkan," katanya. 

Solari berpendapat pasukannya perlu berkaca ke laga-laga sebelumnya. Mereka juga sudah waktunya melupakan kekalahan lawan Eibar dan memilih bangkit lawan AS Roma. 

"Real Madrid telah melewati berbagai ujian berat dan klub sudah pulih dari keterpurukan. Itu sebabnya mengapa sejarah utama Real Madrid adalah kemenangan," beber Solari. 

Sejauh ini, Real Madrid masih menghuni posisi teratas Grup G dengan sembilan poin. Sedangkan AS Roma berada di urutan kedua, juga dengan jumlah poin yang sama. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa 20 Pemain

Sebanyaj 20 pemain diboyong Soalari ke markas AS Roma. Isco belakangan ini uring-uringan karena tidak pernah tampil sebagai starter juga ikut diboyong ke Stadio Olimpico. 

Namun Solari tidak berani membawa Keylor Navas. Penjaga gawang asal Costa Rika itu tetap ditinggal meski sudah ikut berlatih bersama Los Blancos, sejak Minggu lalu. 

Berikut ini skuat lengkap Real Madrid:

Kiper:Casilla, Courtois, dan Luca

Bertahan: Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, dan Javi Sánchez

Tengah: Toni Kroos, Luca Modric, Valverde, Marcos Llorente, Asensio, Isco, dan Ceballos

Depan: Benzema, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Mariano, Vinicius Jr

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.