Sukses

Mantan Bek Chelsea Buka Peluang Gabung Barcelona

Barcelona berencana merekrut Ivanovic untuk mengatasi masalah jangka pendek mereka.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk dirinya merapat ke Barcelona pada Januari mendatang.

Barcelona berencana merekrut Ivanovic untuk mengatasi masalah jangka pendek mereka. Azulgrana sedang mengalami krisis di sektor pertahanan menyusul cederanya Samuel Umtiti.

Barcelona pun sedang menyiapkan tawaran untuk Ivanovic yang kini memperkuat Zenit St Petersburg tersebut. Eks pemain timnas Serbia itu sudah bermain untuk Zenit sejak tahun 2017 lalu.

Kariernya bergelimang trofi ketika memperkuat Chelsea dengan meraih tiga gelar Premier League, tiga Piala FA, sebuah trofi Liga Champions dan satu kali mengangkat trofi Liga Europa.

Ivanovic sendiri siap merapat ke Camp Nou jika Barcelona membutuhkannya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ivanovic

(AFP/Justin Tallis)

"Aku senang dengan semua yang ada di Zenit. Tetapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok," kata Ivanovic di Soccerway.

"Sekarang aku memberikan segalanya untuk Zenit dan bersiap untuk pertandingan berikutnya," Ivanovic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bukan Pilihan Utama

Pilihan utama Barcelona sebenarnya adalah Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Namun, sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2021 dengan klub Belanda tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona