Sukses

Jadwal Liga Champions Match Day 5: AS Roma vs Real Madrid

Real Madrid akan bertandang ke markas AS Roma pada hari pertama match day 5 Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions match day ke-5 akan kembali bergulir pada pertengahan pekan ini. Duel-duel menarik bakal tersaji di penyisihan grup Liga Champions nanti.

Hingga match day keempat, Barcelona menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke fase knock out Liga Champions. Sedangkan tim lain masih menanti hingga match day kelima.

Salah satu duel menarik bakal tersaji saat AS Roma menjamu Real Madrid pada grup G Liga Champions. Kedua tim sama-sama mengoleksi 9 poin, tapi belum aman melangkah ke fase berikutnya.

Soalnya, poin keduanya masih berpotensi dikejar CSKA Moskow yang kini berada di peringkat tiga dengan 4 poin. Namun kalau salah satu dari antara Real Madrid atau AS Roma bisa menang, maka tim tersebut dipastikan lolos ke fase selanjutnya.

Duel menarik dan ditunggu-tunggu juga terjadi grup H Liga Champions. Manchester United (MU) akan berusaha memaksimalkan momentum menghadapi tim lebih ringan, BSC Young Boys.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Penting

Kemenangan bisa membuat MU melangkah ke fase knock out. Namun itu bakal tergantung kepada laga lainnya antara Juventus vs Valencia.

Kalau Juventus berhasil bungkam Valencia, Juventus akan ditemani MU dari grup H untuk melaju ke fase berikutnya. Dengan demikian, duel nanti bakal sangat penting bagi MU.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Berikut jadwal Liga Champions match day 5 hari pertama:

Rabu (28/11/2018):

00 : 55

AEK Athens vs Ajax

 CSKA Moskow vs FC Viktoria Plzen

03 : 00

Bayern Munchen vs Benfica

Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk

Olympique Lyon vs Manchester City

AS Roma vs Real Madrid

Manchester United vs Young Boys

Juventus vs Valencia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.