Sukses

Shaqiri Tegaskan Liverpool Bakal Habis-habisan Kejar City

Liverpool tertinggal dua poin dari Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang asal Swiss Liverpool, Xherdan Shaqiri, menegaskan bahwa timnya akan terus menempel ketat Manchester City di puncak klasemen Premier League.

City saat ini berada dengan kokoh di puncak klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 35 poin dari 13 pertandingan.

Sejauh ini pasukan Josep Guardiola itu belum pernah mencicipi kekalahan. Sementara itu di posisi dua ada Liverpool.

The Reds menempel ketat perolehan poin City dengan 33 angka. Mereka juga sama sekali belum pernah meraih kekalahan pada musim ini.

Situasi ini rupanya membuat Shaqiri merasa sangat percaya diri. Ia pun berani berkoar bahwa Liverpool akan terus menempel ketat City sampai akhir musim dan bisa menggulingkan mereka jika waktunya tiba.

Namun demikian pemain asal Swiss ini juga berharap rekan-rekannya tak fokus pada hasil yang diraih oleh City. Ia meminta mereka untuk lebih fokus pada penampilannya sendiri.

“Kami akan berada di sana sampai akhir!” koarnya seperti dilansir Goal International.

“Kami tidak perlu melihat ke Man City, kami hanya perlu melihat ke diri kami sendiri dan mencoba untuk memberikan performa yang baik di lapangan dan memenangkan pertandingan, itu yang paling penting," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Liverpool baru saja menang lawan Watford. Meski unggul 3-0, namun The Reds tidak meraih kemenangan itu dengan mudah. Menurut Shaqiri, performa itulah yang harus dipertahankan oleh timnya agar bisa terus meraih kemenangan hingga akhir musim.

“Setiap pertandingan memiliki sejarahnya sendiri dan kami harus melihat pertandingan ke pertandingan dan tidak melihat di mana kami berada di akhir musim," serunya.

"Ketika Anda memenangkan laga seperti ini, kami akan berjuang sampai akhir untuk banyak hal jadi saya pikir kami harus terus berjalan, terus bekerja keras dan memenangkan pertandingan,” tegas Shaqiri.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.