Sukses

Jurgen Klopp Senang dengan Aksi Menit Akhir Liverpool

Klopp memuji kemampuan Liverpol mencetak tiga gol di menit-menit akhir pertandingan.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp sangat senang Liverpool bisa kalahkan Watford 3-0 pada pekan ke-13 Premier League 2018/19, Sabtu (24/11/2018). Dia menilai aksi menit akhir (late show) yang dipertunjukkan pasukannya berjalan dengan baik.

Dia mengaku sangat puas.Tanpa gol di babak pertama, Liverpool menyarangkan tiga gol di babak kedua.

Liverpool menang berkat gol-gol Mohamed Salah menit 67, Trent Alexander-Arnold menit 76 dan Roberto Firmino menit 89. Ini membuat mental lawan lawan terpuruk.

Liverpool kehilangan Jordan Henderson yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 82. Namun itu tak mencegah Liverpool mengamankan tiga angka.

Berkat kemenangan ini, Liverpool terus menguntit Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool menjaga defisit tetap 2 poin dengan City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brilian

"Saya rasa hasil ini didapat karena kami keras kepala. Mereka bertahan dan menyerang balik, dan kami mendapatkan beberapa momen yang sangat bagus," kata Klopp kepada BBC.

"Bagaimana kami mengakhiri perlawanan mereka begitu brilian, terutama dengan gol ketiga. Gol pertama adalah hasil dari sepakbola yang brilian, dan tendangan bebas dari Trent ibarat mimpi."

"Kami main bagus melawan tim yang bagus."

Sumber:Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

  • Bola.net