Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid Telan Kekalahan

Real Madrid kalah 0-3 melawan Eibar.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid menelan hasil memalukan dalam lanjutan La Liga pekan ini. Los Galacticos kalah 0-3 di markas Eibar.

Tentu hal ini membatalkan rencana Real Madrid untuk naik ke papan atas klasemen. Mereka pun tertahan di posisi keenam klasemen.

Kabar hasil dari laga Real Madrid menjadi yang paling disorot pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya:

1. Eibar Bantai Real Madrid 3-0

Bulan madu Real Madrid bersama pelatih Santiago Solari berakhir di kandang Eibar. Pada pekan 13 La Liga, Real Madrid dibantai Eibar tiga gol tanpa balas, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Kekalahan ini membuat Real Madrid terpuruk di posisi enam klasemen La Liga dengan 20 poin. Sedangkan Eibar naik ke urutan tujuh dengan 18 angka.

Baca selengkapnya di sini...

2. Sven-Goran Eriksson: Kecepatan Pemain Timnas Indonesia Menyulitkan

Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson, mengungkap kelebihan Timnas Indonesia jelang pertemuan besok (24/11/2018) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta di laga terakhir Grup B Piala AFF 2018.

Menurut Eriksson, kecepatan para pemain Timnas Indonesia berpotensi menyulitkan Filipina. Pelatih asal Swedia ini memprediksi pertandingan tidak akan berjalan mudah.

Baca selengkapnya di sini...

3. Persebaya Pertahankan Djanur

Persebaya Surabaya bakal tetap menggunakan jasa Djadjang Nurdjaman pada kompetisi Liga 1 musim depan. Di tangan pelatih yang karib disapa Djanur itu, Bajul Ijo kembali garang.

Di bawah sentuhan Djanur, Persebaya menorehkan enam kali kemenangan, satu kali seri, dan empat kekalahan. Tak hanya itu, ia juga menjauhkan Osvaldo Haay dan kawan-kawan menjauh dari zona degradasi.

Baca selengkapnya di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

4. MotoGP: Momen Debut di Honda Bikin Lorenzo Puas

5. Ibrahimovic Kembali ke AC Milan?

6. Piala AFF 2018: Filipina Sebut Andik dan Lilipaly sebagai Ancaman Utama

7. Skandal Doping Mengguncang Real Madrid

3 dari 3 halaman

Top 8-10

8. Allegri Ingin Pemain Juventus Berpikir Seperti Ronaldo

9. Real Madrid Tumbang, Kroos Kehabisan Kata-Kata

10. Perburuan Pogba, Inter Milan Ingin Salip Juventus

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.