Sukses

Ibrahimovic Kembali ke AC Milan?

Ibrahimovic mungkin akan membela AC Milan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki tentang masa depan striker Zlatan Ibrahimovic segera terjawab. LA Galaxy dikabarkan sudah setuju melepaskan sang pemain ke AC Milan dalam waktu dekat.

Penyerang veteran itu memang ramai diberitakan akan kembali ke Eropa. Ia dikabarkan tidak senang dengan kegagalan LA Galaxy menembus playoff MLS musim ini. 

Salah satu tim yang dikabarkan meminati penyerang gaek ini adalah AC Milan. Tim berjuluk Rossonerri itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ibra di bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir oleh Gazzetta Dello Sport, setelah proses yang alot LA Galaxy akhirnya mengambil keputusan mengenai Zlatan. Mereka kabarnya sepakat melepaskan sang pemain untuk bergabung dengan AC Milan.

Menurut laporan tersebut, LA Galaxy tidak akan menjual Zlatan secara permanen. Mereka kabarnya hanya meminjamkan Zlatan ke AC Milan.

Menurut laporan tersebut, LA Galaxy hanya sepakat melepaskan Zlatan sebagai peminjaman. Mereka masih menilai sosok 37 tahun itu aset yang berharga bagi mereka dan mereka tidak mau kehilangan sang striker.

Zlatan kabarnya hanya akan dipinjamkan selama enam bulan. Namun di akhir masa peminjaman ada kemungkinan bahwa sang pemain bisa memperpanjang masa baktinya di San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibrahimovic

Menurut laporan tersebut ada tiga hal yang bisa mempengaruhi masa depan Ibra. Yang pertama adalah kondisi fisiknya, di mana AC Milan akan mempermanenkannya jika sang striker terbebas dari cedera selama di Milan.

Selain itu Milan juga akan mengevaluasi kondisi ekonominya. Jika mereka memiliki keuangan yang positif maka mereka kemungkinan bisa memperpanjang masa bakti sang penyerang di San Siro.

Selain itu Milan juga kabarnya akan mempermanenkan Zlatan jika mereka lolos ke Liga Champions, karena jika mereka tidak lolos ke Liga Champions, Zlatan dianggap sebagai surplus di lini serang mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Zlatan akan mendapatkan kontrak senilai 2,2 juta Euro selama enam bulan masa baktinya di San Siro.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.