Sukses

Real Madrid Tumbang, Kroos Kehabisan Kata-Kata

Real Madrid kalah telak 0-3 dari Eibar pada lanjutan pertandingan La Liga di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku bingung dengan kekalahan timnya dari Eibar. Ia tak bisa menjelaskan kenapa Los Blancos bisa dibantai.

Real Madrid kalah telak 0-3 dari Eibar pada lanjutan pertandingan La Liga di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Gonzalo Escalante (16'), Sergi Enrich (52') dan Kike (57').

“Kami frustrasi dengan pertandingan ini. Kami kecewa dengan hasilnya dan kami harus berkembang. Memang benar kami tidak cukup baik. Éibar pantas mendapatkan kemenangan," kata Kroos di situs resmi klub.

"Sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Ipurua selalu menjadi tempat yang sulit, mereka memainkan gaya yang sangat agresif dan hal-hal tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Rencana kami berantakan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Bangkit

(AFP/Ander Gillenea)

Meski kecewa, Kroos menuntut timnya untuk segera melupakan kekalahan itu dan fokus menghadapi AS Roma di Liga Champions.

“Kami kecewa tetapi kami memiliki pertandingan lain dalam tiga hari dan kami harus bangkit. Kami tidak cukup baik hari ini. Selasa adalah pertandingan yang berbeda dan mari kita lihat apa yang terjadi," Kroos menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Kroos

Kroos sendiri sudah membela Madrid dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.