Sukses

Live Streaming Indosiar PSM Vs Bali United di Liga 1

Live Streaming Indosiar PSM Vs Bali United di Liga 1 bisa disaksikan mulai 15.30 WIB.

Liputan6.com, Makassar - Duel sengit bakal terjadi di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. PSM Makassar akan menjamu Bali United.

PSM tentunya menargetkan kemenangan. Terlebih, posisi puncak klasemen Liga 1 sudah direbut Persija Jakarta, yang meraih kemenangan 3-2 atas Sriwijaya FC, kemarin.

Tiga poin saat menjamu Bali United bukan hanya mengembalikan tahta Juku Eja. Namun, bisa memupus rekor minor PSM Makassar yang selalu kalah dari Serdadu Tridatu pada tiga partai terakhir. Pada tiga kekalahan itu, tak sebiji gol pun yang dicetak Juku Eja plus kebobolan enam gol.

PSM memang butuh tim yang solid saat menjamu Bali United. Tim lawan yang dikomandoi Widodo Cahyono Putro datang ke Makassar untuk mencuri poin.

Live streaming PSM Vs Bali United akan dimulai pukul 15:30 WIB. Dapatkan link live streaming PSM Vs Bali United di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSM Vs Bali United, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSM (4-3-3) : Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama; Wiljan Pluim, Rizki Pellu, Marc Klok; M. Rahmat, Alessandro Ferreira Leonardo, Zulham Zamrun

Pelatih: Robert Alberts

Bali (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Mahamadou N'Diaye, Saiful Indra, Taufik Hidayat; Brwa Nouri, Gede Sukadana; Nick Van Der velden, Melvin Platje, Taufiq; Ilija Spasojevic

Pelatih: Widodo C. Putro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.