Sukses

Lawan Bali United Dipimpin Wasit Jakarta, PSM Lebih Waspada

Laga PSM kontra Bali United pada pekan ke-32 Liga 1 akan dipimpin wasit Musthofa Umarella.

Makassar - Laga PSM Makassar melawan Bali United pada pekan ke-32 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak akan dipimpin wasit asal Jakarta, Musthofa Umarella. Hal ini membuat tim berjuluk Juku Eja itu menjadi lebih waspada.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts telah mewanti-wanti pada pemainnya agar tidak terbebani oleh faktor wasit. "Saya mau pemain tidak menjadikan beban (soal penunjukkan wasit) dalam laga itu. Kita tetap fokus semua sepanjang pertandingan dan terpenting menjaga semangat dan menatap tangga juara," kata Robert dalam koterangan pers di Makassar, Sabtu (25/11/2018).

Rene Alberts mengaku cukup khawatir dengan penunjukkan Musthofa Umarella karena sudah mengetahui kepemimpinannya di setiap kali pertandingan penting. Meski demikinya, timnya telah mempersiapkan diri.

Menurutnya, disiplin tinggi dan konsentrasi penuh sepanjang pertandingan menjadi kunci utama pemainnya. Dengan demikian. PSM bisa mendapatkan hasil terbaik atas Serdadu Tridatu.

"Kita tahu mereka juga datang untuk dapat poin. Kita mau main bagus di semua pertandingan sisa. Jangan terbebani siapapun lawan dan yang memimpin pertandingan," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Kapten PSM Zulkifli Syukur mengatakan persiapan seluruh pemain telah sepenuhnya rampung. Di tiga laga sisa, mereka akan berjuang keras untuk tetap mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen.

"Yang jelas semangat itu tidak akan pernah hilang. Sesuai dengan perintah coach dan apa yang akan kami terapkan di lapangan untuk bagaimana tidak terbebani dan lepas. Kemenangan adalah harga mati untuk jalani pertandingan-pertandingan ke depan,"pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 25 November 2018

PSM Makassar Vs Bali United

Stadion Andi Mattalatta, Makassar

Live Indosiar - 15.30 WIB

Baca berita menarik Jawapos.com lain di sini. Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.