Sukses

Gelandang Sassuolo Terima Pinangan AC Milan

AC Milan membutuhkan gelandang baru.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Sassuolo Stefano Sensi antusias menanggapi spekulasi ketertarikan AC Milan. Dia mengaku tertarik pergi ke San Siro.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Sensi sudah memberi persetujuan jika AC Milan meminangnya. Pemain berusia 23 tahun tersebut ingin pergi dan membuktikan diri di level tertinggi.

I Rossoneri membidik Sensi karena krisis di lini tengah. Mereka kehilangan Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura akibat cedera serius.

AC Milan pun terjun ke bursa transfer. Sensi bukan satu-satunya incaran. Mereka juga membidik Leandro Paredes (Zenit St Petersburg) dan Donny van de Beek (Ajax Amsterdam).

Namun, AC Milan kesulitan memenuhi permintaan Zenit, yang meminta 25 juta euro bagi sang pemain. Sementara Van de Beek kemungkinan baru bisa didatangkan musim panas mendatang.

Sebaliknya, Sassuolo dikabarkan siap meminjamkankan Sensi ke AC Milan](3696720 "") dengan kewajiban transfer permanen di akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Sensi?

Sensi merupakan nama baru yang muncul di Serie A. Hingga kini dia sudah membela Sassuolo di 47 pertandingan.

Kinerja impresif bersama klub berbuah pemanggilan ke timnas. Dia pun melakoni debut pada laga uji coba melawan Amerika Serikat, 20 November lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.