Sukses

Daftar Pemain Persib Bandung Saat Jamu Perseru

Persib akan menjamu Perseru di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali siap turun gelanggang di Liga 1 bersama Bukalapak. Jumat (23/11), mereka akan menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam laga kandang tanpa penonton.

Seperti dirilis situs resmi klub, pelatih Persib, Mario Gomez, telah menyiapkan 18 pemain untuk pertandingan. Target kemenangan alias tiga poin pun kembali didengungkan kubu Tim Maung Bandung.

Beberapa nama inti pun masuk dalam rombongan yang akan dibawa ke Gianyar. Sebut saja, Supardi Nasir, Hariono, Ardi Idrus, dan dua kiper I Made Wirawan serta M Nathsir.

Gomez juga membawa dua pemain asing mereka: bek Bojan Malisic dan penyerang Jonatan Bauman. Hanya penyerang Ezeqiel N'Douassel yang ditinggal lantaran harus menjalani sanksi skors.

Satu pilar lini tengah, Dedi Kusnandar, juga absen karena masih harus menjalani perawatan cederanya. Sementara Febri Hariyadi masih harus membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Persib sendiri masih tertahan di posisi ketiga klasemen Liga 1 2018. Dari 31 pertandingan, mereka mengoleksi 49 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Juara Tipis

Secara matematis, peluang untuk jadi juara masih terbuka. Namun, kans itu sepertinya sangat kecil, mengingat mereka tertinggal lima poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Sementara Persija Jakarta, yang ada di posisi kedua mengumpulkan 53 poin.  Berikut 18 pemain Persib yang disiapkan lawan Perseru.

 

3 dari 3 halaman

Skuat Persib

Kiper: I Made Wirawan, M. Nathsir Fadhil M

Bek: Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Ardi Idrus,

Tengah: Hariono, Atep, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar,

Depan: Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi N.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.