Sukses

Simic Ungkap Makna Selebrasinya saat Persija Hantam Persela

Simic mengepalkan tangannya seperti petarung MMA usai mencetak gol untuk Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic menjadi salah satu pencetak gol timnya kala menang 3-0 atas Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pemain asal Kroasia itu mencetak gol terakhir Persija. Memanfaatkan umpan Michael Orah, bola lob hasil sepakan Simic melewati kepala kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Usai mencetak gol, Simic melakukan selebrasi. Kali ini berbeda, dia melayangkan beberapa tinju seperti gerakan petarung bebas MMA, Conor McGregor.

Bagi Simic, selebrasi itu merupakan jawaban dari perkataan salah satu teman yang meragukan ketajamannya bersama Persija. "Saya bertaruh dengan teman saya, ini hanya candaan dengan teman saya," kata Simic di situs Persija.

"Ketika ada banyak kritik kepada kamu, dan ada banyak yang bilang Simic out. Saya masih punya sisa kontrak satu tahun. Kami akan negosiasi perpanjangan tiga tahun lagi, jadi ini gol jadi bukti mungkin saya akan bertahan lama di sini (Persija)," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Persija Juara

Simic sendiri optimistis Persija bakal juara. Kemenangan atas Persela membuat persaingan gelar juara Liga 1 antara PSM dan Persija semakin ketat. Keduanya masih menyisakan tiga pertandingan.

Hasil tersebut membuat selisih poin Persija dengan PSM semakin dekat. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi kedua dengan 53 poin, tertinggal satu angka dari PSM.

"Semua pemain di sini seperti pahlawan. Kami sering bermain di tempat netral tapi kami bisa di posisi kedua. Tapi sekarang kami sudah bisa bermain di Jakarta. Tentunya ini bagus karena jika terus bermain di Jakarta opini saya tim ini bisa saja juara," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

3 Pertandingan Tersisa Persija

24 November 2018

Persija Vs Sriwijaya

2 Desember 2018

Bali United Vs Persija

8 Desember 2018

Persija Vs Mitra Kukar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.