Sukses

Klasemen Liga 2 Babak 8 Besar: Masih Panas di Grup B

Semen Padang dan Kalteng Putra dipastikan lolos ke babak semifinal Liga 2.

Liputan6.com, Jakarta Semen Padang dan Kalteng Putra memastikan tempat di babak semifinal Liga 2 2018/19. Kedua tim lolos usai mengunci posisi pertama dan kedua klasemen Grup A. 

Semen Padang dan Kalteng Putra sebarnya sama-sama mengoleksi 10 poin dari 6 laga. Namun Semen Padang berada di urutan teratas, unggul head to head dari Kalteng Putra. 

Semen Padang lolos usai mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-1, Senin (19/11/2018). Sementara pada pertandingan lain, Aceh United juga sukses mengalahkan PS Mojokerto Putra dengan skor 3-2. Namun tambahan tiga poin gagal mendongkrak posisi Aceh United yang tetap terbenam di dasar klasemen Grup A dengan koleksi 5 poin. 

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke semifinal Liga 2. Saat ini, Persiraja memimpin grup B dengan 9 poin dari 5 laga. Sementara pada posisi kedua menguntit PSS Sleman dengan koleksi 7 poin. Persaingan semakin ketat karena Persita Tangerang yang berada di urutan ketiga juga mengoleksi poin yang sama. 

Di laga terakhir, Persiraja bakal berhadapan dengan PSS Sleman, Rabu (21/11/2018) Sementara pada pertandingan lainnya, Persita Tangerang akan bertemu Madura FC.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 2

Klasemen Liga 2 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.