Sukses

3 Klub Raksasa Adu Cepat Boyong Gelandang Kreatif Lazio

Liputan6.com, Roma - Juventus, Manchester United (MU) dan Barcelona disebut punya peluang untuk mendapatkan gelandang kreatif Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS). Lazio dikabarkan sudah memberi sinyal akan melepas gelandang kreatifnya itu.

Musim lalu, Sergej tampil menawan bersama dengan Lazio. Ia menjadikan lini tengah tim asuhan Simone Inzaghi itu makin bertenaga.

Musim lalu ia tampil sebanyak 48 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 14 gol dan sembilan assist.

Performa pemain Serbia ini membuatnya diincar oleh banyak klub besar di penjuru Eropa. Klub-klub itu bahkan disebut siap menggelontorkan dana besar untuk bisa merekrutnya.

Lazio berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu. Maka dari itu mereka memberikannya kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di kota Roma hingga tahun 2023.

 

 

2 dari 3 halaman

Siap Dilepas

Akan tetapi, musim ini Lazio berubah pikiran untuk mempertahankan Sergej. Presidennya yakni Claudio Lotito, sudah mengisyaratkan pihak klub siap menguangkan gelandang jangkung tersebut.

“Dalam sepakbola saat ini, sulit bagi seorang pemain untuk mengikat dirinya hanya pada satu klub selama sisa karirnya, tetapi di Lazio kami melakukannya dengan baik. Pemain kami menunjukkan kasih sayang yang besar kepada klub," bukanya pada

“Milinkovic-Savic? Sayangnya, Lazio tidak memiliki potensi ekonomi yang sama seperti Barcelona dan Real Madrid," ujarnya pada Calciomercato.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Menolak

Lotito mengatakan, uang yang besar dari bursa transfer bisa berguna untuk Lazio. Maka itu, Lazio sulit untuk memicingkan mata menerima tawaran-tawaran itu.

"Ketika kondisi berada di pihak kita, dan tawaran yang tidak bisa Anda tolak tiba, maka kita akan menghadapi masalah ini," cetus Lotito.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Perdana Bersama Juventus, Ini Kata Ramsey
Artikel Selanjutnya
Juventus Bakal Tawarkan Rugani ke Barcelona