Sukses

Lazio Ikut Perburuan Bek Penghangat Bangku Cadangan MU

Liputan6.com, Roma - Matteo Darmian tak kekurangan peminat dari negara asalnya, Italia. Terkini, Lazio dikabarkan berniat memboyong bek yang 'menganggur' di Manchester United (MU) itu kembali ke Serie A.

Darmian musim ini baru dimainkan sekali oleh manajer MU, Jose Mourinho. Kontraknya pun akan habis pada akhir musim 2018/19.

Seperti dilansir surat kabar Il Messaggero, Lazio telah menghubungi pihak MU untuk menanyakan kemungkinan transfer Darmian di bursa Januari nanti.

Apa yang membuat Lazio tertarik kepadanya? Konon, lini belakang Lazio perlu berbenah demi meraih hasil lebih baik di paruh kedua musim ini. 

Menurut Il Messaggero, daya tarik utama bek 28 tahun Italia tersebut adalah versatility atau kemampuannya untuk bermain di posisi-posisi berbeda. Dia bisa dipasang di kanan, kiri maupun sebagai bek sentral dalam skema tiga bek.

2 dari 3 halaman

Skema Dasar

Skema tiga bek adalah skema dasar yang diterapkan pelatih Simone Inzaghi di Lazio. Darmian dinilai bisa menjadi suntikan amunisi yang berharga.

Sepanjang musim panas kemarin, mantan pemain Torino itu dikaitkan dengan Juventus, Inter Milan, AS Roma hingga Napoli. Namun harga yang dipatok MU terlalu mahal, yakni 20 juta euro.

3 dari 3 halaman

Permintaan Harga

Kali ini, seiring akan habis kontraknya di MU, Lazio berharap pihak Red Devils mau menurunkan permintaan harga mereka.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Lazio Lega Rumor Transfernya ke MU Sudah Selesai
Artikel Selanjutnya
Gelandang Lazio Tak Sakit Hati Gagal Pindah MU