Sukses

Klasemen Liga Italia Usai Inter Milan Kalahkan Lazio

Juventus hingga kini belum tergoyahkan di puncak klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan di Liga Italia musim 2018/2019 hingga pekan ke-10 semakin seru. Persaingan di klasemen sementara liga ini juga semakin ketat.

Inter Milan berhasil menggeser posisi Napoli dari urutan kedua klasemen Liga Italia. Ini berkat kemenangan Inter yang sukses mengalahkan Lazio 3-0, di Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

La Beneamata naik ke peringkat kedua dengan raihan 22 poin. Nilai ini sebenarnya sama dengan Napoli, yang kini berada di posisi ketiga, namun kalah selisih gol.

Sedangkan Lazio masih berada di peringkat keempat dengan 18 poin. Mereka terpaut enam poin dari Juventus yang kukuh di puncak klasemen sementara.

Posisi ke lima klasemen Liga Italia kini dihuni AC Milan dengan raihan 15 angka. Milan bisa merubah lagi posisinya asalkan mereka menang atas Genoa dalam laga tunda pertengahan pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tergoyahkan

Juventus hingga kini belum tergoyahkan di puncak klasemen. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu mengoleksi 28 angka, dengan perincian sembilan menang dan satu imbang.

Pada laga terakhir, Juventus harus berjuang keras sebelum berhasil menaklukkan tuan rumah Empoli. Sempat tertinggal 0-1, Juventus sanggup membalikkan keadaan setelah Ronaldo mencetak dua gol kemenangan timnya di laga tersebut. Berikut klasemen Serie A hingga pekan kesembilan.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.