Sukses

Pogba Serius Ingin Kembali ke Juventus

Liputan6.com, Manchester - Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba kembali memanas. Gelandang Manchester United (MU) itu dikabarkan ingin kembali ke Juventus.

Pada 2016 lalu, Pogba membuat sebuah keputusan besar dalam kariernya. Dia meninggalkan Juventus untuk kembali ke MU, di mana transfernya memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu.

Tapi dua tahun berselang, situasi Pogba malah semakin tidak menentu di Old Trafford. Ia dikabarkan sempat bertengkar dengan Manajer Jose Mourinho di awal musim kemarin.

Pogba dikabarkan mulai tak kerasan dengan situasinya di MU. Dilansir Corriere Dello Sport, gelandang Timnas Prancis tersebut baru-baru ini curhat dengan beberapa pemain Juventus. Ia mengatakan ingin kembali ke Turin di tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat

Menurut laporan tersebut, Curhat Pogba ini dilakukan saat MU bertandang ke Juventus awal November lalu. Pada laga tersebut, MU secara dramatis mengalahkan tim asal Turin itu dengan skor 2-1.

Saat itu, Pogba kabarnya menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan beberapa pemain senior Juventus. Kabarnya, ia banyak bercerita tentang kehidupannya di Old Trafford.

Salah satu poin dari pembicaraan tersebut adalah Pogba mengaku ingin kembali ke Juventus. Ia ingin menyelamatkan kariernya setelah segala sesuatu tidak berjalan lancar di United.

3 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Namun, keinginan Pogba untuk pergi dari MU itu nampaknya bakal susah. Pasalnya, Setan Merah tidak akan membiarkannya pergi di musim panas nanti.

Pogba dinilai menjadi salah satu pemain penting. Selain itu, ia juga memiliki nilai komersil yang sangat tinggi.

Dengan dua alasan tersebut, setan merah akan mati-matian mencoba mempertahankan sang gelandang dari kejaran klub-klub manapun.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net