Sukses

Tempel PSM, Persija Bidik 9 Poin Tersisa

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018), dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Hasil tersebut membuat selisih poin Persija dengan PSM semakin dekat. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi kedua dengan 53 poin, tertinggil satu angka dari PSM.

Kemenangan atas Persela membuat persaingan gelar juara Liga 1 antara PSM dan Persija semakin ketat. Keduanya masih menyisakan tiga pertandingan.

"Kami berusaha mendapatkan sembilan poin di tiga laga sisa. Kami perlu percaya diri dan bekerja keras untuk mewujudkannya," ujar pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, seperti dilansir dari Antara.

Di tiga pertandingan pamungkasnya di Liga 1 musim 2018, Persija akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga kandang, Sabtu (24/11), lalu bertandang kontra Bali United pada Minggu (2/12) dan terakhir menjamu Mitra Kukar, Sabtu (8/12).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Menurut Teco, laga-laga ini tidak akan berjalan dengan mudah karena lawan-lawan Persija diyakininya akan menampilkan yang terbaik agar tidak kalah.

Sriwijaya, misalnya, dianggap Teco akan melakukan segalanya agar bisa menaklukkan Persija demi terhindar dari degradasi.

"Sangat bagus jika kami bisa menaklukkan Sriwijaya di kandang," kata pelatih asal Brasil tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Duel Vs Persela

Keberhasilan Persija Jakarta memangkas selisih poin dengan PSM Makassar di klasemen sementara Liga 1 Indonesia tidak lepas dari kemenangan mereka atas Persela dengan skor 3-0 dalam lanjutan laga tunda pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di SUGBK, Jakarta, Selasa.

Ketiga gol Persija dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, itu dicetak oleh Muhammad Rezaldi Hehanussa (22'), Ramdani Lestaluhu (62') dan Marko Simic (72'). (Ant)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.