Sukses

Barcelona Menangi Perburuan De Ligt?

Barcelona butuh bek baru di Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Pemuda Belanda itu disiapkan jadi pengganti Gerard Pique.

De Ligt merupakan salah satu talenta paling berbakat di Eropa saat ini. Walau baru 19 tahun, De Ligt sudah jadi andalan utama di tim senior Ajax dan timnas Belanda senior. 

Banyak klub besar Eropa yang meliriknya. Mulai Manchester United, Manchester City, Liverpool, Barcelona dan Juventus. Dibanding keempat klub tersebut, Barcelona diklaim The Mirror paling berpeluang.

Barcelona diyakini akan bisa mendapatkan De Ligt tahun 2019 nanti. Pencari bakat Barcelona terus mengamati perkembangan De Ligt baik bersama Ajax maupun timnas Belanda.

Ada kemungkinan Barcelona akan mendaratkan De Ligt di bulan Januari 2019 nanti. Barcelona sangat butuh tambahan bek baru untuk memperkuat lini belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keropos

Meski masih memuncaki klasemen La Liga, pertahanan Barcelona musim ini sangat keropos. Mereka kemasukkan 18 gol dari 12 laga. Clement Lenglet tampil kurang menjanjikan.

De Ligt disiapkan jadi penerus Gerard Pique yang sudah memasuki usia kepala tiga. Postur tubuh De Ligt juga mirip dengan Pique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.