Sukses

Jadi Cadangan Ronaldo, Cuadrado Bahagia di Juventus

Liputan6.com, Jakarta - Juan Cuadrado menjadi salah satu pemain yang paling terkena dampak dari kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Ronaldo langsung merebut dua hal milik pemain asal Kolombia itu.

Pertama, Cuadrado langsung kehilangan nomor punggung 7 miliknya. Cuadrado harus rela memakai nomor 16 di musim 2018-2019. Pasalnya nomor 7 kini dipakai Ronaldo. 

Cuadrado ikhlas menyerahkannya sebelum Juventus dan Ronaldo memintanya. Juventus pastinya akan meminta Cuadrado mengganti nomor demi Ronaldo. Penjualan jersey Ronaldo dengan nomor tujuh jadi andalan utama pemasukkan Juventus.

Selain itu, Cuadrado juga kehilangan tempat di tim inti. Ronaldo jadi pilihan utama bersama Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di lini depan La Vecchia Signora.

Meski digusur Ronaldo, Cuadrado tidak berniat pindah klub. Dia mengaku sudah sangat betah bermain di Juventus.

2 dari 2 halaman

Betah

“Saya sangat senang di Turin. Saya sudah berada di Italia selama bertahun-tahun sekarang dan sudah betah. Saya bahkan terbiasa dengan cuaca dingin di Turin," ujar Cuadrado seperti dilansir Tribal Football.

Cuadrado mulai main di Juventus tahun 2015. Awalnya Cuadrado berstatus pemain pinjaman dari Chelsea. Juventus kemudian mempermanenkan eks pemain Fiorentina itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Juventus Menuju Borussia Dortmund
Artikel Selanjutnya
Soal Bernardeschi, Juventus Belum Negosiasi dengan Barcelona