Sukses

Live Streaming One Championship: Warrior's Dream

Saksikan Live Streaming One Championship: Warrior's Dream mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang bergengsi event mixed martial arts One Championship kembali digelar di Jakarta. Kali ini, mengambil One Championship: Warrior's Dream ajang bela diri bergengsi ini akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta.

Headline ajang One Championship kali ini, adalah duel sengit Zebaztian Kadestam menghadapi Tyler McGuire. Keduanya akan memperebutkan juara dunia kelas welter ONE Championship yang saat ini lowong.

Selain itu, akan ada juga duel-duel seru seperti Nieky Holzken (Swedai) vs Cosmo Alexandre (Brasil) atau Anthony Engelen (Indonesia/Belanda) vs Jimmy Yabo (Filipina).

Tampil juga petarung-petarung tuan rumah seperti Egi Rozten dan Adrian Mattheis, serta duel sesama petarung wanita Indonesia, Putri Padmi vs Dwi Ani Retno Wulan.

Sementara petarung wanita andalan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol ditantang petarung Filipina, Angelie Sabanal.

Live Streaming One Championship: Warrior's Dream akan dimulai pukul 18.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming One Championship: Warrior's Dream di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming One Championship: Warrior's Dream silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.