Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Alisson Merasa Berkembang Pesat di Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Brasil, Alisson Becker, merasa kemampuan dirinya berkembang pesat di Liverpool. Hal ini, kata Alisson, berkat tangan dingin pelatih kiper, John Achterberg.

Alisson merapat ke Liverpool pada awal musim ini. The Reds menjadikannya kiper termahal dunia dengan harga 65 juta pound sterling, sebelum akhirnya rekor itu dipatahkan oleh Kepa Arrizabalaga (Chelsea).

Bersama Liverpool, Alisson langsung membuktikannya kemampuannya dengan mencatatkan delapan clean sheet dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Alisson merasa, kemampuan dirinya meningkat sejak dilatih John Achterberg.

“John telah terbukti bukan hanya pelatih kiper yang hebat, tetapi orang yang hebat. Sejak aku tiba, aku perhatikan dia begitu dicintai oleh semua orang di sini," kata Alisson di Soccerway.

2 dari 3 halaman

Jadi Lebih Tenang

(AFP/Oli Scarff)

“Dia membuatku sangat tenang dan santai setiap hari dan kami belajar satu sama lain. Aku telah menunjukkan beberapa area yang memiliki kontribusi pada pekerjaannya dan dia juga telah membantuku dengan hal-hal yang dapat aku tingkatkan di lapangan."

“Aku percaya hubungan antara kiper dan pelatih kiper perlu timbal balik, dengan banyak kepercayaan, dan kami telah mengembangkan ini sebagai tim, berlatih bersama, dan aku semakin akrab dengan kiper lainnya," Alisson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds terpaut dua angka dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Momen Drama dan Kontroversi dalam Rivalitas MU Vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Hadapi MU, Legenda Brasil Minta Liverpool Hati-Hati soal Alisson