Sukses

Lawan Arema FC, Pelatih Persela Prediksi Laga Bakal Sengit

Persela sendiri dipastikan tak bisa bermain dengan skuat terbaik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Persela Lamongan akan menjamu Arema FC di laga pekan 31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (16/11/2018) di Stadion Surajaya. Pelatih Persela, Aji Santoso, perkirakan laga bakal berlangsung sengit.

"Saya yakin pertandingan akan berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama memiliki form dan motivasi bagus untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini," ujar Aji Santoso.'

Kendati berstatus sebagai tim tamu, Arema FC memiliki kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, pelatih berusia 48 tahun tersebut menilai mental Arema membubung tinggi usai kemenangan mereka pada laga kandang kontra Perseru Serui akhir pekan lalu.

"Sementara, kami juga bertekad untuk menjaga kesucian Stadion Surajaya dengan berusaha mengalahkan Arema," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen

Persela sendiri dipastikan tak bisa bermain dengan skuat terbaik mereka. Dua andalan Laskar Joko Tingkir di lini belakang, Arif Satria dan Birrul Walidain dipastikan absen akibat akumulasi kartu.

Namun, hal ini tak membuat Aji risau. Eks pelatih Arema FC menegaskan bahwa ia sudah menyiapkan timnya untuk bisa meraih poin mutlak. "Kami memang tak 100 persen lengkap. Namun, saya siapkan antisipasinya," pungkas Aji.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.