Sukses

Agen Bantah Ousmane Dembele Ingin Tinggalkan Barcelona

Manajemen Barcelona sempat mengkritik perilaku Ousmane Dembele.

Liputan6.com, Barcelona - Rumor Ousmane Dembele bakal meninggalkan Barcelona dibantah sang agen. Moussa Sissoko, yang merupakan agen Dembele menegaskan kliennya akan tinggal bersama Barcelona.

Sebelumnya, Dembele dikabarkan terlibat pertengkaran dengan manajemen akibat perilakunya. Winger internasional Prancis ini pun disebut-sebut siap hengkang dari Barcelona.

Arsenal dan Liverpol menjadi klub yang dikaitkan dengan kepindahan Dembele dari Barcelona. Tapi, Sissoko merasa rumor hijrah Dembele hanya diembuskan media.

"Keraguan tentang masa depannya dalam menghadapi kontroversi? Tidak ada sama sekali. Dia (Dembele) terus bekerja," kata Sissoko, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia berada di klub besar. Dia di tim nasional. Terbukti, (Didier) Deschamps kembali ke memanggilnya. Saya yakin Deschamps menyukai Ousmane, dan jika dia ada di dalam skuad, dia layak mendapatkannya," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Dembele

Selain itu, Sissoko menyebut bahwa Barcelona masih percaya kepada Dembele. Bahkan, Direktur Sepak Bola Barcelona asal Prancis, Eric Abidal, menganggap Dembele telah bekerja keras.

"Setelah saya (Eric) Abidal bicara di telepon, dia bilang dia senang dengan Ousmane, dia berlatih dengan sangat baik.," ungkap Sissoko.

3 dari 3 halaman

Pertanyaan Masa Depan

"Sampai hari ini, tidak ada pertanyaan untuk ditanyakan tentang dia. Ada pekerjaan yang harus dilakukan, dia ada di klub besar, tapi tidak ada pertanyaan tentang masa depannya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.