Sukses

Penyebab Ross Barkley Hapus Tato

Ross Barkley sudah menghapus seluruh tato yang ia miliki.

Jakarta - Pemain Chelsea, Ross Barkley, mengungkapkan alasanya menghapus tato. Menurutnya, ia membuat keputusan yang terburu-buru ketika membuat lengan kirinya dipenuhi tato.

Baca Juga

  • Ross Barkley Tak Sabar Hadapi Everton
  • Legenda Liverpool Akui Ross Barkley Lebih Hebat Ketimbang Alli dan Lingard
  • Ross Barkley Dipanggil Timnas Inggris, Manajer Chelsea Beri Pujian

Penampilan berbeda ditunjukkan Barkley sejak hijrah ke Chelsea. Sebelumnya, Barkley selalu menggunakan lengan panjang ketika bermain. Hal itu dimaksudkan untuk menutupi tato di lengan kirinya.

Namun kini, Barkley sudah percaya diri untuk menggunakan lengan pendek. Karena tatonya sudah hilang.

Ross Barkley memutuskan untuk menghapus tatonya. (dok. FA)

"Saya masih sangat muda ketika membuat tato pertama, yaitu ketika masih berusia 14 tahun," ujar Barkley.

"Lalu tangan kiri saya sudah penuh tato ketika masih berusia 16 tahun. Saya sangat terburu-buru ketika membuat tato tersebut."

"Ketika masih muda, saya selalu terburu-buru dalam membuat keputusan. Saya sudah mencoba menghapusnya selama beberapa tahun terakhir."

"Saya akan berusia 25 tahun. Saya sudah merasa semakin dewasa sejak bergabung dengan Chelsea. Saya akan membuat keputusan yang lebih bertanggung jawab," ungkap Barkley.

Ross Barkley tengah menikmati kariernya bersama Chelsea sejak ditangani Maurizio Sarri. Barkley menghuni lini tengah The Blues bersama Mateo Kovacic secara bergantian.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.