Sukses

Gagal ke Semifinal, Tontowi: Lawan Tak Mudah Dimatikan

Liputan6.com, Jakarta Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir gagal melangkah jauh di China Open. Langkah mereka dihentikan He Jiting/Du Yue (Tiongkok), dengan skor 21-18, 21-19 di babak perempat final diHaixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jumat (9/11/2018).

"Kalau saya rasa, permainan kami sudah cukup baik, saya mainnya enak, tapi buang poinnya terlalu banyak," ujar Liliyana setelah pertandingan.

"Kecuali ada reli dan mereka dapat susah payah dapat poin, tapi tadi tidak begitu, lawan mudah dapat poin dari kami, ini yang membalikkan rasa percaya diri mereka. Intinya kami tidak bisa memanfaatkan kondisi dimana kami sedang tampil baik," kata Liliyana.

"Saya rasa kemajuan mereka di servis, mereka servis flick terus nggak pernah dinyatakan fault, saya servis pendek saja di-fault. Saya tidak mengerti penilaiannya seperti apa. Pasti ini mengganggu kami tadi, mereka banyak dapat poin dari servis seperti itu," tambah Liliyana.

"Pukulan kami tadi memang banyak yang tidak pas sehingga memberi peluang untuk lawan menyerang. Selain itu memang lawan tidak mudah dimatikan," kata Tontowi.

2 dari 3 halaman

Singkirkan Pasangan Korsel

Sebelumnya, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir menggenggam tiket perempat final China Open. Ganda campuran Indonesia ini menyingkirkan pasagan Korea Selatan, Kim Hwi Tae / Kim Hye Jeong.

3 dari 3 halaman

Tumbang

Wakil Indonesia berguguran di perempat final Fuzhou China Open 2018. Giliran tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting tumbang di Haixia Olympic Sport Center, Jumat (9/11/2018).

Unggulan delapan Fuzhou China Open itu harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah Shi Yuqi. Anthony tumbang 21-16, 14-21, 14-21.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anthony Ginting Tersingkir dari Fuzhou China Open
Artikel Selanjutnya
China Open: Pasangan Tiongkok Taklukkan Owi/Butet Dua Gim Langsung