Sukses

Takluk dari MU, Winger Juventus Minta Rekannya Tak Panik

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus, Juan Cuadrado meminta rekan setimnya tidak panik usai menelan kekalahan dari Manchester United (MU). Dia meminta para pemain Juventus tetap menjaga fokus.

Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, kalah 1-2 dari MU di Allianz Stadium, Rabu (7/11/2018) atau Kamis dini hari WIB pada fase Grup H Liga Champions.

Di laga ini, Juventus sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan first time Cristiano Ronaldo. Namun, MU berhasil mencetak dua gol melalui Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro di menit-menit akhir.

"Kami harus tetap tenang dan bekerja untuk meningkat, tapi kami tidak bisa membiarkan hal ini terjadi," ucap Cuadrado, dikutip dari situs resmi Juventus.

"Anda harus tetap fokus di Liga Champions karena hal-hal terkecil dapat mengubah permainan. Untungnya kekalahan dari MU terjadi sekarang dan bukan di perempat final," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Tentunya, kekalahan ini sangat mengecewakan bagi Cuadrado. Pasalnya, Juventus mendominasi permainan, menguasai ball possession sebesar 57 persen.

Tercatat, Juventus memiliki 14 peluang di kotak penalti MU. Bahkan, tendangan Sami Khedira dan Paulo Dybala mengenai tiang gawang.

"Kami kecewa dengan kekalahan. Kami telah menghasilkan performa yang luar biasa. Kami menciptakan banyak peluang tetapi tidak dapat memanfaatkan semuanya."

"Sementara mereka mencetak gol dari dua bola mati yang dimainkan dalam lima menit terakhir," ujar pemain asal Kolombia tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Memalukan

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak menyangkal kekalahan dari MU sangat memalukan. Pasalnya, tim asuhan Jose Mourinho itu tidak mempunyai peluang di babak pertama.

"Ini memalukan. Tim menghasilkan performa yang bagus tetapi kami tidak pernah bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat. Selalu ada risiko ketika Anda bermain melawan tim-tim papan atas. Kami memberikan terlalu banyak tendangan bebas baik di kedua area sayap maupun tengah," kata Allegri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Pogba, Real Madrid Siap Barter Kroos Plus Uang Segepok
Artikel Selanjutnya
Owen Prediksi Liverpool Bakal Libas MU