Sukses

MU Wajib Cetak Gol di Markas Juventus

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU) Matteo Darmian menyadari sulitnya meraih kemenangan di markas Juventus. Untuk melakukannya, dia menilai MU harus mencetak gol.

MU menyambangi Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB, untuk melanjutkan persaingan Grup H Liga Champions. Saat ini The Red Devils tertinggal lima angka dari Juventus dari tiga pertandingan.

"Juventus salah satu klub besar di dunia, yang jelas terbesar di Italia. Semua ingin mengalahkan mereka. Tapi tidak mudah melakukannya," kata Darmian.

"Mereka memiliki tim kuat dan laga akan sulit. Pertahanan mereka begitu bagus. Untuk menang, kami wajib membuat gol dan fokus," sambungnya, dilansir situs resmi MU.

Ketangguhan Juventus juga terlihat pada statistik. Mereka tidak terkalahkan pada 14 partai musim ini dan meraih 13 kemenangan. La Vecchia Signora juga belum kebobolan di tiga laga Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Pemain Darurat

Darmian bukanlah pilihan utama di MU. Pelatih Jose Mourinho baru-baru ini mendeskripsikan statusnya sebagai 'pemain darurat'.

Terbukti, dia baru sekali bermain musim ini pada laga pembuka Liga Inggris. Setelah itu dia tercatat tujuh kali masuk bangku cadangan tapi tidak diturunkan.

3 dari 3 halaman

Kenangan Darmian

Darmian memiliki kenangan bagus melawan Juventus. Bersama Torino, bek berusia 28 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan 2-1 pada pertandingan terakhir versus La Vecchia Signora.

Bertengkar dengan Istri, Suami Nekat Hancurkan 4 Mesin ATM
Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Juventus: Semua Pemain Ingin Seperti Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Jadwal Neraka Manchester United