Sukses

Legenda MU Puji Kekompakan Pogba-Martial

MU meraih kemenangan 2-1 lawan Bournemouth.

Liputan6.com, Manchester - Darren Fletcher sangat senang dengan kombinasi Paul Pogba dan Anthony Martial di MU. Ia menilai duo pemain asal Prancis itu bakal berperan penting dalam laga Setan Merah selanjutnya.

Pogba dan Martial berperan penting dalam kemenangan MU lawan Bournemouth akhir pekan lalu. Kerjasama keduanya mampu membawa Setan Merah menang dengan skor 2-1.

MU pun naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 20 poin dari 11 laga.

"Saya pikir Pogba dan Martial punya hubungan pertemanan yang bagus. Jadi keduanya bisa sangat kompak di lapangan," kata Fletcher seperti dilansir Evening Standard.

"Pogba sekarang banyak bergerak di sisi kiri dan membuka ruang bagi pemain lain seperti Martial untuk mendapatkan peluang. Apalagi Martial bisa bermain di posisi penyerang lubang," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

Di sisi lain, Fletcher tak menyangka Pogba bakal menjadi pemain termahal di MU. Apalagi Alex Ferguson tak pernah mempercayainya saat Pogba masih di tim junior.

"Manajer dan kami para pemain menganggap Pogba kurang disiplin, bahkan untuk tim cadangan MU. Jadi itulah alasan ia jarang turun di tim utama," kata Fletcher.

"Saya ingat ketika semua gelandang cedera, Ferguson justru menurunkan Phil Jones dan Rafael sebagai gelandang. Padahal Pogba ada di bangku cadangan."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

AFC Bournemouth 1 - 2 MU

Cardiff City 0 - 1 Leicester City

Everton 3 - 1 Brighton

Newcastle 1 - 0 Watford

West Ham United 4 - 2

BurnleyArsenal 1 - 1 Liverpool

Wolverhampton 2 - 3 Tottenham

Manchester City 6 - 1 Southampton

Chelsea 3 - 1 Crystal Palace

Huddersfield 1-0 Fulham

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Darren Fletcher