Sukses

Klasemen Liga 1 2018: Persib Tempel PSM

Persib kini terpaut empat angka dengan pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Maung Bandung terus menempel PSM Makassar di puncak klasemen sementara.

Hingga pekan ke-29, Persib telah mengantongi 49 poin dari 29 pertandingan. Kini, skuat racikan Roberto Mario Carlos Gomes hanya tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Sementara itu, Persija Jakarta harus merosot ke peringkat ketiga. Macan Kemayoran gagal meraih poin setelah kalah 0-3 dari tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018).

Persija baru memiliki 48 poin. Namun, Marko Simic dan kawan-kawan masih mempunyai tabungan satu pertandingan kontra Persela Lamongan.

Di peringkat empat, ada Bali United dengan 45 poin. Diikuti Bhayangkara FC dan Madura United yang sama-sama mengoleksi 43 poin.

Dengan masih menyisakan lima laga lagi, peluang Persib untuk bersaing dengan PSM dan Persija dalam perebutan gelar juara masih terbuka lebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Pekan ke-29

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.