Sukses

Antonio Conte Diprediksi Bakal Beri Bencana untuk Real Madrid

Gaya permainan Antonio Conte dianggap hanya bakal merusak Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sering dihubungkan dengan Antonio Conte sejak memecat Julen Lopetegui. Namun hingga kini, rumor itu tak kunjung menjadi kenyataan.

Selain karena negoisasi kontrak yang alot, Conte juga diprediksi bisa memberi bencana untuk Real Madrid. Itulah yang membuat Madrid masih tanpa pelatih definitif hingga kini.

Sementara ini, kursi kepelatihan sedang diisi oleh Santiago Solari, sosok yang sebenarnya sedang menukangi Real Madrid B.

Hal itulah yang membuat rumor mengenai kedekatan Real Madrid dengan berbagai pelatih top terus berhembus belakangan ini. Terakhir, Madrid juga dikaitkan dengan eks pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim.

Pelatih ini dinilai punya tangan dingin meski musim terakhirnya di AS Monaco berlangsung tidak mengenakkan. Selain Jardim, Real Madrid juga sudah lama mengidamkan pelatih Tottenham Hotspur,Mauricio Pocchetino.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Sejarah Buruk

Duncan Castles, seorang jurnalis sepak bola meyakini kemungkinan Conte latih Real Madrid tidak akan terjadi. Apalagi jika mengingat gaya permainan bertahan dari sosok yang juga pernah menukangi Juventus dan timnas Italia itu.

"Dimensi lainnya dari Conte adalah dia punya sejarah menyebalkan di setiap ruang ganti. Dia juga memainkan sepak bola bertahan yang ekstrim" ujar Duncan Castles seperti yang dikutip dari Daily Star.

"Taktiknya di Chelsea adalah memainkan lima orang di lini pertahanan, dengan empat orang yang menjaga mereka, serta satu striker yang berlari dan mencoba merusak gelandang lawan saat memegang bola," katanya.

3 dari 3 halaman

Membawa Bencana

Conte pun ternyata juga mendapatkan pertentangan. Duncan Castles mengungkapkan bahwa salah satu mantan pekerja di Los Merengues menganggap kehadiran serta taktiknya akan membawa bencana.

"Satu mantan pekerja di Real Madrid berkata saya pada pekan lalu, bahwa akan menjadi sebuah resep bencana bila dia mencoba menerapkan itu di Santiago Bernabeu," tandasnya.

Rumor terakhir juga menyebutkan bahwa negosiasi antara Conte dan Real Madrid menemui jalan buntu. Klub raksasa Spanyol tersebut kini diyakini sedang mendekati pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini