Sukses

5 Pemain Bintang Ini Frustrasi Usai Ganti Klub

Pemain merasa frustrasi karena tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pemain dengan berbagai alasan memutuskan pindah ke klub lain. Usai menyelesaikan proses transfer, mereka berharap bisa menemukan kebahagiaan di tim barunya. Apalagi mereka memutuskan pindah karena keinginannya sendiri

Namun, tidak semua pemain mendapat situasi yang diharapkan setelah pindah klub. Mereka tidak jarang merasa sangat frustrasi di klub barunya karena berbagai alasan.

Alasan utama pemain merasa frustrasi setelah pindah karena mereka tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler. Hal itu jelas membuat mereka menyesal telah pindah klub.

Berikut ini lima pemain top yang menyesal sudah pindah klub seperti dilansir Sportskeeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Fabinho

Fabinho sudah menjadi starter di tim utama sejak usia 20 tahun di AS Monaco. Dia menjadi pemain kunci Monaco dan membuat lebih dari 200 penampilan untuk klub.

Pemain asal Brasil itu kemudian direkrut oleh Liverpool seharga 40 juta pounds pada musim panas lalu. Meskipun eskpektasinya yang tinggi, Fabinho baru tiga kali tampil dan dia sepertinya gagal masuk ke dalam sistem permainan Jurgen Klopp.

Pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan akan menyesali pilihannya untuk bergabung dengan Liverpool ketimbang Arsenal. Sebab, kariernya di Inggris sejauh ini masih jauh dari harapan.

3 dari 6 halaman

Fernando Llorente

Setelah musim debut yang mengesankan di Premier League bersama Swansea City, Fernando Llorente pindah ke Tottenham senilai 12 juta pounds. Tapi, peran Llorente semakin berkurang seiring berjalannya waktu dan sekarang dia bahkan beruntung kalau bisa membuat penampilan dari bangku cadangan.

Pemain asal Spanyol itu tahu dia tidak akan menjadi pilihan pertama ketika dia bergabung Tottenham. Namun, Llorente mengharapkan menit bermain yang lebih banyak.

Llorente sudah mengungkapkan kegundahannya mengenai situasinya di klub. Pemain berusia 33 tahun itu sepertinya akan meminta pindah saat bursa transfer berikutnya dibuka.

4 dari 6 halaman

Malcom

Malcom bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu setelah bermain gemilang bersama Bordeaux. Pemain berusia 21 tahun itu senang bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia.

Namun, Malcom sepertinya mulai merasa membuat keputusan yang salah dengan bergabung raksasa Spanyol ketimbang AS Roma. Padahal, pemain asal Brasil itu sebelumnya hampir bergabung dengan Roma tapi ia lebih memilih Barcelona.

Jika bergabung dengan AS Roma, Malcom akan punya kesempatan bermain lebih banyak dan juga tampil di Liga Champions. Namun, Malcom baru bermain dua kali di Spanyol dan sudah dikaitkan dengan pintu keluar di Camp Nou.

5 dari 6 halaman

Alvaro Morata

Chelsea mengalahkan sejumlah klun untuk mendatangkan Alvaro Morata pada musim panas 2017. Akan tetapi, Morata sekarang mengalami kesulian dan mendapatkan banyak kritik dari berbagai macam pihak.

Morata tidak bisa mencetak banyak gol seperti yang diharapkan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika pemain termahal Chelsea sudah dikaitkan dengan kepulangannya menuju Italia dan Spanyol.

Pemain Spanyol itu sudah mengungkapkan rasa frustrasinya di London dan mengisyaratkan bahwa ia tidak akan lama lagi bermain di Chelsea. Setelah tidak betah di Inggris, masa depan Morata di Premier League terlihat suram.

6 dari 6 halaman

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez mengalami periode yang sulit di Manchester United. Penyerang berusia 29 tahun itu kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya dan bahkan dicadangkan dalam beberapa pertandingan.

Sanchez mungkin tidak hanya menyesal meninggalkan Arsenal, tetapi lebih khusus menyesal tidak bergabung dengan Manchester City. Sanchez bisa saja bergabung dengan City setelah kontraknya berakhir pada musim panas lalu dan tim besutan Pep Guardiola itu menawarkan kesempatan untuk meraih trofi.

Sayangnya, Sanchez sekarang justru lebih akrab dengan bangku cadangan Setan Merah. Itu tentu saja tidak bisa diterima mengingat dia adalah pemain dengan gaji tertinggi di Premier League.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.