Sukses

Chelsea Khawatir, Pemain Incarannya Dirayu Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Chelsea dikabarkan harus bersaing dengan Real Madrid soal perburuan pemain AC Milan, Suso. Pemain berusia 24 tahun itu, jadi incaran setelah mampu membangun dirinya menjadi sosok fundamental bagi klub raksasa Italia itu.

Bersama AC Milan, Suso terus menunjukkan kualitasnya musim ini. Ia sudah mencetak empat gol dan mencetak tujuh assist hanya dalam 12 pertandingan.

Karena itu, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tidak ingin kehilangan dia. Dan, sekarang Chelsea, harus bersaing dengan Real Madrid, yang juga tertarik membawanya kembali ke Spanyol.

Seperti dilansir The Sun, Real Madrid bersedia memboyong Suso dengan nilai sekitar 35 juta pounds, sesuai klausul rilis dalam kontraknya saat ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

Rossoneri tentu tak mau kehilangan aset berharga mereka dengan nilai sebanyak itu. Mereka ingin Suso dihargai lebih dari 35 juta poundsterling.

Sementara itu, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sebenarnya masih memiliki Eden Hazard, Pedro dan Willian. Namun, pelatih asal Italia ini, ingin lebih banyak pemain berkualitas untuk bersaing di lini depan.

3 dari 3 halaman

Kirim Pemantau

Begitu juga Real Madrid yang sudah memiliki Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. Dan, Suso pun bisa dibilang permainannya mirip dengan Asensio.

Namun dikabarkan Real Madrid telah mengirim pemantau untuk menonton aksi Suso.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan
  • Suso
Loading
Artikel Selanjutnya
Deschamps Kecewa dengan Situasi Giroud di Chelsea
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Spanyol Pekan Kesembilan: Real Madrid Tantang Mallorca