Sukses

Solari Ingin Real Madrid Lanjutkan Tren Kemenangan

Menghadapi Real Valladolid, Real Madrid berbekal kemenangan 4-0 atas Melilla.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Real Valladolid di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (3/11/2018) pada pekan ke-11 La Liga. Pelatih Real Madrid, Santiago Bernabeu, ingin anak asuhnya melanjutkan tren positif.

Menghadapi Real Valladolid, Real Madrid berbekal kemenangan 4-0 atas Melilla, Kamis (1/11/2018) pada ajang Copa Del Rey. Itu menjadi awal kebangkitan Los Blancos setelah tujuh pertandingan hanya meraih satu kemenangan.

Tentunya, Solari ingin melanjutkan kemenangan tersebut. Dia ingin melihat anak asuhnya bermain seperti melawan Melilla.

"Kami sangat gembira, seperti yang selalu dirasakan jika menang. Saya senang akan apa yang telah mereka lakukan di Melilla. Hasilnya adalah buah dari konsentrasi dari para pemain yang ikut dalam ekspedisi, kegembiraan dan intensitas."

"Seseorang akan merasakan sesuatu yang spesial ketika datang ke Santiago Bernabeu sebagai penggemar. Saya selalu penuh emosi saat datang dengan berharap bisa meneruskan kemenangan," ujar Solari, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Sulit

Real Valladolid bukanlah lawan mudah untuk Los Blancos. Valladolid mencatatkan lima kemenangan dan sekali hasil imbang dari enam laga terakhir di semua kompetisi.

"Kami akan menghadapi satu tim yang sangat rapi dan dengan kinerja yang sangat bagus. Mereka akan datang dengan semangat yang sangat tinggi karena mencatat tujuh pertandingan tanpa mengalami kekalahan," ucapnya.

"Ini adalah satu pertandingan yang sangat penting. Kami harus memainkan satu pertandingan yang sangat serius dan sangat tegas," kata nakhoda asal Argentina tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Bertumpu Pada Bale

Menghadapi Real Valladolid, Solari bertumpu dengan kemampuan yang dimiliki Gareth Bale. Menurut Solari, Bale bisa menggantikan peran penting yang selama ini menjadi tugas Cristiano Ronaldo.

"Kami berharap agar dalam setiap laga ia dapat memperlihatkan kualitas-kualitasnya yang luar biasa. Ia adalah seorang pemain yang fantastis dan kami ingin dapat menikmati permainannya setiap hari," ujarnya menutup.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.