Sukses

Manchester City Pagari Sterling dengan Tawaran Menggiurkan

, Raheem Sterling balal mendapat gaji fantastis di Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Klub-klub yang berminat mendatangkan Raheem Sterling sepertinya harus gigit jari. Sebab, pemain lincah tersebut kabarnya memutuskan bertahan di skuat Manchester City. 

Selama dua musim terakhir, performa Sterling meningkat tajam. Ia tampil spektakuler di sektor sayap The Citizens hingga berhasil mengamankan gelar juara Liga Inggris musim lalu.

Baca Juga

Namun City tengah dipusingkan dengan keengganan sang pemain untuk meneken kontrak baru. Pasalnya beberapa raksasa Eropa seperti Real Madrid dan PSG disebut tengah mengincar jasa sang pemain. Klub-klub tersebut bahkan bersedia membayar mahal. 

Namun dilansir The Mirror, manajemen City kini bisa bernapas lega. Pasalnya sang pemain dikabarkan sudah sepakat meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sterling sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2020. Mengingat Sterling memiliki potensi yang besar, City memutuskan memberikan kontrak jangka panjang untuk sang pemain.

Menurut laporan itu, mantan pemain Liverpool ini ditawari kontrak berdurasi lima tahun. Alhasil ia akan bertahan di Etihad Stadium hingga tahun 2023. Sterling sendiri kabarnya tidak keberatan dengan proposal City ini, dan siap bertahan lebih lama di kota Manchester.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Sebelumnya proses negosiasi kontrak Sterling berjalan alot karena kedua pihak belum kunjung menyepakati besaran gaji sang pemain. Namun Sterling akhirnya berubah pikiran setelah manajemen City menawarkan kontrak besar untuk sang winger.

Sterling kabarnya akan mendapatkan gaji sebesar 300 ribu pounds. Jumlah ini naik sekitar 120 ribu pounds dari gaji Sterling saat ini yang kabarnya berada di kisaran 180 ribu pounds.

Dengan gaji ini, Sterling menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di skuat The Citizens, hampir setara dengan gaji Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne.

Performa ApikSejak musim lalu, Sterling berkontribusi dalam 36 gol yang dicetak Manchester City di semua ajang.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.