Sukses

Punya Memori Manis di Persebaya, Pelatih Persija Tegaskan Tetap Profesional

Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk meladeni tuan rumah Persebaya Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk meladeni tuan rumah Persebaya Surabaya, Minggu (4/11/2018). Bagi Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, laga ini terhitung laga yang spesial.

Persebaya adalah klub pertama Teco sewaktu pertama kali datang ke Indonesia. Teco kala itu menjabat sebagai pelatih fisik Persebaya di bawah arahan pelatih Jacksen F. Tiago.

Di Surabaya pula, Teco mendapatkan istri, rumah, dan gelar juara. Namun untuk laga ini, Teco menegaskan bahwa ia tetap profesional.

"Sekarang saya harus bicara secara profesional karena saya datang dengan tim yang berbeda," ujar Teco seperti dilansir situs resmi Persija Jakarta.

Teco menambahkan, Surabaya punya tempat spesial di hatinya. Pelatih asal Brasil ini pun selalu senang setiap kembali ke Kota Pahlawan.

"Ketika saya bekerja di negara-negara lain, saya juga pasti sangat senang ketika kembali ke Surabaya. Hal tersebut tetap ada meski saya datang bersama lawan mereka sekarang,” ujar Teco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Tiket Juara

Teco punya alasan untuk tetap mematok tiga poin di laga melawan Persebaya. Pasalnya, kemenangan atas pasukan Djadjang Nurdjaman (Djanur) akan memuluskan jalan mereka untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Persija saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan 48 poin. Macan Kemayoran -julukan Persija- tertinggal dua poin dari PSM Makassar yang memimpin klasemen dengan 50 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.