Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan Masuk 4 Besar

Juventus hingga pekan ke-10 masih bertenger di puncak klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan posisi terjadi di klasemen sementara Liga Italia di pekan ke-10. AC Milan berhasil memperbaiki posisinya usai mengalahkan Genoa 2-1 dalam laga tunda Seri A Liga Italia di San Siro, Kamis dinihari WIB (1/11/2018).

Ini jadi kemenangan kedua secara beruntun dalam empat laga AC Milan di berbagai kompetisi. Sukses ini juga membuat posisi AC Milan naik ke urutan keempat klasemen Liga Italia.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso itu, kin sudah mengumpulkan nilai 18. Sedangkan, Genoa harus terlempar ke urutan 11 dengan 14 poin

Juvantus hingga pekan ini masih bertenger di puncak klasemen. Mereka sudah merangkai sembilan kemenangan dan satu hasil imbang. Bianconeri sudah mengumpulkan 28 angka.

Dari 10 laga di Liga Italia, Juventus telah mencetak 21 gol dan tujuh gol. Tim yang jadi pesaing terdekat mereka adalah Inter Milan dan Napoli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poin Sama

Persaingan ketat terjadi di urutan kedua dan ketiga. Inter dan Napoli sudah mengumpulkan 22 poin.

Sementara itu, Lazio harus terlempar ke posisi kelima. Mereka kalah sesilish gol dengan AC Milan yang sekarang duduk di posisi empat.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.