Sukses

PSG Siapkan Proposal Penawaran ke Alexis Sanchez

Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan sudah menyiapkan proposal untuk menggaet pemain sayap Manchester United.

Jakarta - Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan sudah menyiapkan proposal untuk menggaet pemain sayap Manchester United, Alexis Sanchez. Klub asal Prancis itu ingin mendatangkan Sanchez pada bursa transfer Januari 2019. 

Sanchez yang bergabung ke United pada awal 2018, kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaik, sehingga kerap dihujani kritik dari berbagai pihak. Mantan pemain Arsenal itu disebut-sebut mulai frustrasi. 

Baca Juga

  • Rooney Yakin Pemain Manchester United Masih Dukung Mourinho
  • Mantan Bek Manchester United Isyaratkan Incar Posisi Mourinho
  • Legenda Liverpool Akui Ross Barkley Lebih Hebat Ketimbang Alli dan Lingard

Sanchez kabarnya sudah memutuskan akan angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin. Dia dikabarkan ingin pindah ke Prancis untuk bergabung dengan PSG.

Dilansir Sportsmole, Rabu (31/10/2018), niatan Sanchez tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. PSG disebut tertarik untuk memboyong sang pemain di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan PSG ingin merekrut Sanchez sebagai antisipasi jika Kylian Mbappe atau Neymar hengkang dari Parc Des Princes.

Baik Neymar dan Mbappe merupakan dua pemain kunci Les Parisien dalam dua musim terakhir. Performa mereka yang di atas rata-rata kabarnya membuat sejumlah klub top Eropa tertarik merekrut.

PSG kabarnya tidak berencana melepas dua pilar utama mereka tersebut. Namun, untuk berjaga-jaga mereka mencari pemain yang bisa menggantikan posisi Mbappe dan Neymar. Menurut PSG, mereka merasa sosok Alexis Sanchez cocok untuk tugas itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turunkan Gaji

Menurut laporan tersebut, PSG kabarnya siap memboyong Sanchez ke Paris. Namun mereka meminta sang pemain menurunkan tuntutan gajinya.

Seperti diketahui, Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di United. Ia kabarnya mendapatkan gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan di United.

Jumlah gaji ini dinilai PSG terlalu besar dan berat untuk beban pengeluaran mereka. Alhasil, jika Sanchez menurunkan tuntutan gajinya maka mereka bersedia untuk memindahkannya.

Manchester United kabarnya mematok sekitar 100 juta pounds untuk harga jual Alexis Sanchez.

Sumber: Bola.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.