Sukses

Top 10 Berita Bola: Luis Suarez Girang Ukir Hattrick ke Gawang Real Madrid

Suarez membantu Barcelona mengalahkan Real Madrid 5-1.

Liputan6.com, Jakarta - El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid akhir pekan lalu menghasilkan banyak cerita. Salah satunya berkat aksi Luis Suarez.

Penyerang asal Uruguay tersebut menciptakan hattrick untuk membantu Barcelona berjaya 5-1 atas Real Madrid.

Reaksi Suarez terhadap kinerjanya menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (30/10/2018). Selain komentar Suarez, dampak lain hasil El Clasico juga mendominasi top 10 hari ini. Berikut daftar lengkapnya:

1. Luis Suarez Girang Ukir Hattrick ke Gawang Real Madrid

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, tampil apik saat bersua Real Madrid pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol, di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). Suarez berhasil mengukir hattrick, sekaligus membawa Barca menang 5-1.

Bomber timnas Uruguay itu kembali menjadi momok buat lini belakang El Real. Berdasarkan statistik di Whoscored, Suarez melepaskan lima tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Dari empat sepakan tepat sasaran tersebut, tiga berbuah hasil yakni pada menit ke-30, 75', dan 83'. Selain Luis Suarez, dua gol Barcelona lainnya disarangkan Philippe Coutinho menit ke-11 dan Arturo Vidal menit ke-87. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Antonio Conte Tak Lagi Masuk Bursa Calon Pelatih Real Madrid

Mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan Cuatro pada Senin (29/10/2018), tidak akan menggantikan posisi Julen Lopetegui sebagai arsitek Real Madrid.

Stasiun televisi asal Spanyol itu mengklaim Conte sudah berpikir panjang mengenai hal ini. Keputusan itu diambil Conte karena ia merasa tidak semua pemain Los Merengues bisa menerimanya dengan baik.

"Alasan dari kegagalan negosiasi ini tidak diketahui, namun yang jelas bukan karena alasan finansial," bunyi pernyataan dari Cuatro. Selengkapnya di sini.

 

3. Gareth Bale Kena Kritik Mantan Direktur Real Madrid

Legenda dan mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano, mengatakan Gareth Bale tak mampu menginspirasi permainan Los Blancos. Menurut Valdano, Bale bukanlah pemain kelas dunia.

Komentar Valdano terlontar setelah Real Madrid takluk dari Barcelona dengan skor 1-5. Valdano menilai kalau Bale dan para pemain Real Madrid lainnya tidak menunjukkan kedewasaan untuk menghormati strategi pelatih.

"Kita terus mengukur Bale berdasarkan harga belinya. Harga tersebut telah menghasilkan fantasi kalau Bale adalah megabintang," ujar Valdano. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Real Madrid Resmi Depak Julen Lopetegui

5. Rekrut Insigne, Liverpool Harus Siap Bayar Rp 1,5 T

6. Setelah Timnas Indonesia U-19 Gagal ke Pentas Dunia

7. Ivan Campo Akui Selalu Waswas Saat Berhadapan dengan Ronaldo

8. Paul Pogba Akui Kesalahannya di MU

9. La Liga Ingin Hadirkan Real Madrid dan Barcelona ke Indonesia

10. Mourinho: Paul Pogba Bukan Mickey Mouse

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.