Sukses

Luis Suarez Girang Ukir Hattrick ke Gawang Real Madrid

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, merasa bahagia berhasil menorehkan hattrick ke gawang Real Madrid.

Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, tampil apik saat bersua Real Madrid pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol, di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). Suarez berhasil mengukir hattrick, sekaligus membawa Barca menang 5-1.

Bomber timnas Uruguay itu kembali menjadi momok buat lini belakang El Real. Berdasarkan statistik di Whoscored, Suarez melepaskan lima tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Dari empat sepakan tepat sasaran tersebut, tiga berbuah hasil yakni pada menit ke-30, 75', dan 83'. Selain Luis Suarez, dua gol Barcelona lainnya disarangkan Philippe Coutinho menit ke-11 dan Arturo Vidal menit ke-87.

"Pada level umum kami memainkan pertandingan hebat. Kami tahu bahwa mereka akan menciptakan lebih banyak masalah pada babak kedua, tetapi kami bertahan dengan baik sebagai tim," lanjutnya.

"Ini adalah malam yang tak terlupakan pada level pribadi, namun yang paling penting bahwa selain dari gol yang saya cetak adalah tim memenangkan pertandingan," paparnya.

Bagi Luis Suarez, ini adalah golnya yang kesembilan dari 12 laga terakhir kontra Real Madrid. Dari 12 pertandingan tersebut, Suarez turut membantu Barcelona meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, dan kalah dalam lima laga.

Sumber: Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Bola.com