Sukses

Bali United Bertekad Menambah Derita Persib

Bali United hanya sekali menang di enam laga terakhir.

Liputan6.com, Balikpapan - Bali United berambisi mencuri angka saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Batakan, Selasa (30/10/2018). Pelatih Widodo C Putro menekankan target tersebut karena ingin membawa klub berkutat di papan atas klasemen.

“Motivasi kami mendapatkan poin. Untuk tetap eksis di papan atas, kami harus mendapatkan poin di pertandingan besok,” ungkap Widodo, dilansir situs resmi Persib.

Walau begitu, Widodo mengakui tidak mudah melakukannya. Dia menilai Persib tetap berbahaya meski dalam performa buruk.

"Kami respek dengan Persib. Mereka memiliki tim bagus di liga ini. Tidak ada tim yang lemah, karena masing-masing saling mengalahkan,” tutur Widodo.

Persib menghadapi Bali United dengan rapor tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir Liga 1, tiga di antaranya berupa kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kinerja Bali United

Namun, kinerja Bali United tidak juga baik. Laskar Serdadu Tridatu cuma sekali berjaya di enam laga teranyar.

Dengan kinerja tersebut, Bali United makin jauh tertinggal dari persaingan juara. Mereka baru mengoleksi 41 poin dari 27 laga, tertinggal sembilan nilai di belakang pimpinan klasemen PSM Makassar yang sekali bertanding lebih banyak.

3 dari 3 halaman

Skuat Bali United

Wawan Hendrawan, Diky Indriyana, Taufik Hidayat, Ricky Fajrin, Ahmad Agung Setia Budi, Agus Nova Wiantara, Dallen Doke, I Made Andhika Wijaya, Syaiful Indra Cahya, Brwa Nouri, Taufiq, Fadil Sausu, Sutanto Tan, Stefano Lilipaly, Yabes Roni Malaifani, Martinus Novianto, Irfan Bachdim, I Kadek Agung Widnyana Putra, Melvin Platje, Ilija Spasojevic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.