Sukses

Presiden Baru Inter Milan Bicara Peluang Bajak Messi

Jika Barcelona menjual Messi, Inter Milan akan mencoba memboyongnya.

Liputan6.com, Milan - Presiden anyar Inter Milan, Steven Zhang, tak ingin mengumbar janji memboyong Lionel Messi suatu hari nanti. Namun jika kesempatan itu ada, ia siap bergerak mendapatkan jasa bintang Barcelona tersebut.

Zhang resmi menjabat sebagai presiden Inter Milan pada hari Jumat (26/10) kemarin, menggeser posisi Erick Thohir yang mengisi posisi itu sebelumnya. Pria berumur 26 tahun itu memiliki segudang ambisi untuk membawa Nerazzurri kembali berjaya.

Dalam konferensi persnya, ia mendapatkan beberapa pertanyaan mengenai bursa transfer pemain. Jurnalis dari Sport Mediaset sempat menanyakan apakah Zhang berencana untuk memboyong sosok besar seperti Messi.

Menjawab pertanyaan tersebut, Zhang mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin mengumbar janji berlebihan untuk Inter Milan. Tetapi bila ada kesempatan untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza, ia tidak sungkan untuk melakukannya.

"Sesuai janji dan seperti yang saya katakan, bila pasar memberikan kesempatan untuk mengembangkan tim, kami tidak akan mundur," ujar Zhang, seperti dikutip dari Calciomercato.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Akan Mundur

"Saya tidak bisa berjanji dengan nama yang spesifik, tetapi bila ada kesempatan, kami akan mencoba dan mengambil keuntungan," lanjutnya.

Zhang mengakui bahwa dirinya tidak begitu senang bercerita soal mimpi dan cita-cita. Sebab menurut pria asal China tersebut, hal seperti itu tidak realistis.

"Saya tidak suka berbicara soal mimpi, karena mereka tidaklah nyata. Tetapi anda harus selalu memikirkan yang paling maksimal karena semuanya bisa terjadi dengan saya dan seluruh grup ini, bahkan yang terbaik," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Suka Bicara Mimpi

"Forza Inter! Saya akan selalu bersama anda hingga akhir nafas," tuturnya.

Musim ini, Inter sedang berjaya dengan rentetan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi. Torehan tersebut diraihnya sebelum tumbang atas Barcelona dalam ajang Liga Champions, Kamis (25/10) kemarin.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.