Sukses

Ramos Tegaskan Real Madrid bakal Bangkit

Kemenangan 2-1 atas Viktoria Plzen di Liga Champions tampaknya mendongkrak moral Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kemenangan 2-1 atas Viktoria Plzen di Liga Champions tampaknya mendongkrak moral Real Madrid. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan, timnya kini sudah mengambil ancang-ancang untuk bangkit.

"Malam ini, pijakan pertama," tulis Ramos di akun media sosialnya.

Sebelum kemenangan ini, Real Madrid sudah paceklik kemenangan di empat pertandingan. Ramos dan kawan-kawan kalah tiga kali dan imbang satu kali.

Hasil minor tersebut membuat nasib Julen Lopetegui sebagai pelatih di ujung tanduk. Mantan pelatih timnas Spanyol itu dikabarkan akan segera dipecat manajemen.

Namun kemenangan atas Plzen, Kamis (25/10/2018) dinihari membuat atmosfer positif di tubuh Real Madrid. Ramos menegaskan, para pemain kini kompak untuk tampil lebih baik.

"Kami sekarang bersama-sama membalikkan keadaan, tiga poin kali ini. Angin perubahan datang bersamaan," tulis Ramos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadapi El Clasico

Kemenangan atas Viktoria kiranya menajdi modal bagus Real Madrid menghadapi partai El Clasico melawan Barcelona, akhir pekan nanti. Los Galacticos -julukan Real Madrid- jelas butuh kemenangan demi semakin menaikkan moral mereka.

Saat ini, Real Madrid berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol dengan 14 poin. Di saat yang sama, Barcelona memimpin klasemen dengan total 18 poin.

Real Madrid punya kesempatan menang mengingat Barcelona tidak akan diperkuat Lionel Messi yang cedera. Absennya Messi jelas mengurangi ancaman kepada lini belakang Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.