Sukses

Kalah Lawan Juventus, Kapten MU: Kami Baru Bagus di Babak Kedua

MU kalah 0-1 melawan Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Ashley Young kecewa berat setelah MU kalah melawan Juventus dinihari WIB tadi di ajang Liga Champions. Ia menilai Setan Merah terlambat panas dan baru bermain bagus di babak kedua.

MU justru tampil gugup di awal laga. Bahkan di babak pertama, tim asuhan Jose Mourinho tersebut terus mendapatkan tekanan sebelum mampu memperbaiki performa mereka di babak kedua.

Setan Merah sendiri pada pertandingan tersebut kalah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-17.

"Saya kira kami perlu melakukan pendekatan di pertandingan selanjutnya melawan Juventus dengan cara yang sama," ujarnya seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Kami perlu pergi ke sana, mengontrol permainan seperti yang kami lakukan di babak kedua dan mencoba untuk memenangkan pertandingan," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Percaya Diri

Kekalahan ini membuat MU kini tertinggal lima poin dari Juventus di klasemen sementara Grup H. Sementara Bianconeri kini sukses memuncaki klasemen dengan poin sempurna, 9 poin dari tiga pertandingan.

"Masih ada banyak poin untuk diperebutkan di dalam grup ini. Kami masih ada di sebuah posisi yang bagus, jadi kami akan bermain untuk merebut semua poin itu. Masih ada banyak pertandingan dan kami ingin finis secara kuat."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net