Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Munchen Ganggu Rencana Liverpool Rekrut Nabil Fekir

Liputan6.com, Liverpool - Bayern Munchen tak mau kalah dengan Liverpool untuk mendapatkan Nabil Fekir. Klub raksasa Jerman ini kepincut dengan penampilan Fekir bersama Lyon.

Sosok Fekir ini cukup sering dikaitkan dengan Liverpool di musim panas kemarin. Gelandang serang Lyon itu disebut menjadi prioritas transfer The Reds kendati mereka gagal mencapai kesepaktan dengan tim asal Prancis tersebut.

Liverpool sendiri kabarnya belum menyerah untuk mendatangkan bintang Timnas Prancis tersebut. Mereka disebut akan mencoba menawar sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Namun dilansir Kicker, Liverpool punya pesaing berat untuk mendapatkan Fekir. Pasalnya Bayern Munchen dikabarkan turut memburu sang pemain dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Bayern benar-benar serius ingin mendatangkan Fekir. Pasalnya mereka tengah mempersiapkan pengganti Arjen Robben.

Robben sendiri bisa dikatakan menjadi pemain kunci Munchen semenjak beberapa musim terakhir. Berkat kecemerlangannya di lini serang Bayern, The Bavaria sukses memenangkan banyak trofi mayor dalam beberapa tahun terakhir.

 

2 dari 2 halaman

Menurun

Robben saat ini sudah berusia 34 tahun dan performanya mulai menurun. Alhasil Bayern mulai serius mempersiapkan pengganti untuk ikon Timnas Belanda tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Bayern benar-benar serius ingin mendatangkan Fekir. Mereka bahkan sudah mengambil langkah pertama untuk mendatangkan sang pemain.

Bayern sendiri kabarnya sudah mengutus pemandu bakat mereka untuk mengawasi permainan sang pemain. Tidak tanggung-tanggung, Bayern mengirimkan Laurent Bosser yang merupakan kepala pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang pemain.

Jika hasil evaluasi dari Bosser menunjukan hal yang positif, maka Munchen akan langsung bergerak untuk menawar sang pemain di bulan Januari nanti.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
De Gea Cedera, MU Bisa Andalkan Romero
Artikel Selanjutnya
Sakit Hati, Bek Liverpool Terpaksa Pakai Nama Depan di Jersey