Sukses

Daniel Sturridge Tak Mau Liverpool Disebut Favorit Juara

Daniel Sturridge menilai kalau Huddersfield Town tidak bisa diremehkan.

, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mengakui kalau laga melawan Huddersfield Town adalah laga yang sulit. Hal itu dikarenakan laga tersebut adalah laga pertama setelah laga internasional.

"Saya rasa laga nanti akan sangat sulit. Laga setelah laga internasional selalu sulit karena pemain merasa lelah setelah melakukan perjalanan. Kami tidak bisa melakukan latihan taktik dalam porsi yang cukup," ujar Sturridge.

"Para pemain baru saja menjalankan taktik bersama timnas. Karena itu, mereka perlu beradaptasi lagi di klub."

"Saya harap kami bisa meraih hasil positif di kandang Huddersfield. Itu adalah target utama. Kami harus fokus."

"Kami tidak pernah meremehkan tim lain. Orang-orang mengatakan kalau kami adalah tim favorit, namun kami tidak pernah merasa seperti itu. Setiap klub di Premier League adalah klub yang kuat."

"Saya merasa sangat luar biasa. Saya harap bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Liverpool," ungkap Sturridge.

Daniel Sturridge sedang berada dalam performa yang meningkat setelah mencetak dua gol dalam empat laga terakhir Liverpool. Sturridge berpeluang main mengingat kondisi Sadio Mane dan Mohamed Salah yang kurang fit.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.