Sukses

Salah dan Van Dijk Berikan Kabar Baik kepada Liverpool

Liverpool bisa memainkan Mohamed Salah dan Virgil van Dijk saat bersua Huddersfield Town.

Liverpool - Dua pilar Liverpool, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk, sudah berlatih bersama tim di Melwood, Kamis (18/10/2018) waktu setempat. Salah dan Van Dijk siap dimainkan pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, kedua pemain ini mengalami cedera saat memperkuat timnas maasing-masing dalam laga internasional. Namun, Salah dan Van Dijk kini sudah siap dimainkan melawan Huddersfield Town pada pekan kesembilan Premier League 2018-2019, Sabtu (20/10/2018).

Salah terlihat antusias dan ceria saat mengikuti sesi latihan tim. Sedangkan Van Dijk tampak bercanda dengan rekan duetnya di jantung pertahanan, Joe Gomez, saat sesi pemanasan.

Pulihnya Salah dan Van Dijk dari cedera menjadi kabar baik bagi manajer tim, Jurgen Klopp. Namun, juru racik formasi asal Jerman itu masih menunggu kabar soal kondisi Naby Keita yang cedera hamstring dan Sadio Mane yang bermasalah di bagian tangan.

Liverpool yang menempati peringkat ketiga klasemen sementara mengawali musim ini dengan baik. Salah dan kawan-kawan ingin melanjutkan tren positif tersebut saat meladeni Huddersfield yang berada di zona degradasi.

Sumber: Daily Mail

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.